Home » » Widodo: Indonesia Tahan Arsenal 2-2

Widodo: Indonesia Tahan Arsenal 2-2

Written By Unknown on Sunday 14 July 2013 | 06:23



JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih Gresik United, Widodo C Putro, mengaku yakin Indonesia Dream Team bisa menahan imbang Arsenal di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (14/7/2013) malam.

"Prediski saya sih 2-2. Kita bisa nahan mereka," jelas Widodo singkat kepada wartawan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).


Widodo juga menyebut Rizky Ripora akan jadi bintang lapangan jika diturunkan pada laga nanti. Ripora yang merupakan pemain Barito Putra merupakan salah satu pemain debutan yang dipanggil Jacksen F Tiago.


"Rizky bagus sebagai winger. Dia sudah menonjol ketika masih bermain di Persita Tangerang," tutur mantan pelatih tim nasional U-22 tersebut.


Pertandingan nanti diperkirakan akan berlangsung sengit. Kedua tim akan menurunkan pemain terbaiknya. Indonesia kemungkinan besar menurunkan duet Boaz Solossa dan Serginho van Dijk. Sementara Olivier Giroud bakal menjadi andalan Meriam London untuk merobek jala gawang Indonesia.


Laga ini dijadikan Jacksen untuk membangun fondasi tim untuk laga kualifikasi Piala Asia 2015 melawan China pada Oktober mendatang.


Sementara kunjungan Meriam London ke Indonesia merupakan bagian tur pramusim Mikel Arteta dan kawan-kawan di Asia. Setelah mengunjungi Indonesia, Arsenal kemudian bertandang ke Vietnam pada 17 Juli dan Jepang pada 22 hingga 26 Juli mendatang.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts