Home » » Tevez Bisa Persembahkan "Scudetto" dan Liga Champions

Tevez Bisa Persembahkan "Scudetto" dan Liga Champions

Written By Unknown on Monday 1 July 2013 | 11:48



AFP


Penyerang Manchester City, Carlos Tevez (kanan), bicara dengan manajer Roberto Mancini, setelah disubstitusi James Milner, pada menit ke-73 pertandingan perempat final Piala FA melawan Barnesley, di Etihad, Sabtu (9/3/2013).


TURIN, KOMPAS.com - Mantan pelatih Manchester City, Roberto Mancini, yakin, Carlos Tevez bisa mempersembahkan scudetto dan membawa Juventus lebih bersaing di Liga Champions pada musim ini.

Tevez yang sudah empat tahun membela City, memutuskan untuk bergabung dengan Bianconeri dengan nilai transfer 12 juta euro. Tevez pun mendapatkan penghormatan karena ia mengenakan seragam bernomor punggung 10, milik sang legenda hidup si Nyonya Besar, Alessandro Del Piero.


"Carlos adalah salah satu pemain bertalenta di dunia. Dia baru saja mendapatkan seragam bernomor punggung 10, yang sebelumnya dikenakan oleh Del Piero. Alex akan selalu diingat sebagai legenda Juventus tetapi Carlos juga akan menjadi pengganti yang layak. Dia adalah orang yang tepat mengenakan nomor sepuluh di punggungnya," jelas Mancini.


"Kini Conte (Pelatih) bukan hanya meraih scudetto tiga kali berturut-turut, tetapi juga siap bersaing di Liga Champions," sambungnya.


Mancini pun berharap pemain-pemain bintang bisa berkarier di Serie-A pada masa yang akan datang.


"Dalam beberapa tahun, beberapa pemain besar pergi dari negara kami. Kedatangan Tevez juga memberikan sinyal penting untuk sepak bola Italia. Saya berharap beberapa tahun mendatang, ada beberapa pemain top yang mengikutinya. Namun, saya pikir, kami harus bersabar sebelum liga kembali sekompetitif dulu," papar Mancini. (GL)



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts