Home » » Podolski Angkat Bendera Merah-Putih

Podolski Angkat Bendera Merah-Putih

Written By Unknown on Thursday 11 July 2013 | 09:33

KOMPAS.com - Striker Arsenal, Lukas Podolski, memperlihatkan antusiasmenya menjelang lawatan pasukan Meriam London ke Indonesia pada akhir pekan ini. Melalui akun Twitter resminya, @Podolski10, pemain Jerman keturunan Polandia tersebut mengunggah foto dirinya sedang memegang bendera Merah-Putih.

Dalam kicauannya, mantan striker Bayern Muenchen ini lebih dulu memberi sapaan dengan bahasa Indonesia, sebelum dilanjutkan dengan tulisan berbahasa Inggris.


"Selamat pagi! ;)) On our way to Indonesia! Looking forward to having a great time in Asia #ArsenalTour2013# (Kami dalam perjalanan ke Indonesia! Menantikan waktu yang bagus di Asia)," demikian pernyataan Podolski, Kamis (11/7/2013).


Arsenal dijadwalkan tiba di Tanah Air dan mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (12/7/2013) siang. Keesokan harinya, Podolski dan kawan-kawan akan menjalani sejumlah rangkaian acara, seperti coaching clinic, meet and greet, dan latihan secara terbuka untuk umum sebelum melakoni pertandingan pada Minggu (14/7/2013).


Dalam tur kali ini, Arsenal dipastikan tidak akan membawa empat pemain andalannya, yakni Thomas Vermaelen, Santi Cazorla, Nacho Montreal, dan Yaya Sanogo, karena alasan kebugaran.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts