Home » » Pellegrini Ikuti Moyes, Berakhir Pilu di Debutnya

Pellegrini Ikuti Moyes, Berakhir Pilu di Debutnya

Written By Unknown on Sunday 14 July 2013 | 10:37



PRETORIA, KOMPAS.com - Setelah sebelumnya David Moyes menjalani debut bersama Manchester United dengan kekalahan di Thailand, Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, ikut-ikutan. Dalam debutnya mengasuh The Citizens pada pertandungan lawan klub Afrika Selatan, Supersport United, di Stadion Loftus Versfeld, Minggu (14/7/2013), ia harus menerima kekalahan 0-2.

Padahal, pada pertandingan kali ini, Pellegrini memainkan hampir semua pemain terbaiknya, termasuk Joe Hart, Vincent Kompany, Gareth Barry, Edin Dzeko, sampai pemain anyar Fernandinho sejak menit awal. Sementara di bangku cadangan masih disimpan Jack Rodwell, James Milner, Yaya Toure, dan Scott Sinclair.


Para penggawa Manchester City mampu menekan pertahanan Supersport pada awal-awal pertandingan. Namun, beberapa peluang tersebut mentah karena buruknya penyelesaian akhir.


Setelah imbang tanpa gol pada babak pertama, Pellegrini mengganti kesebelas pemainnya. Keputusan Pellegrini tak berjalan sesuai rencana.


Supersport justru mampu mengejutkan dengan membuka skor pertandingan pada menit ke-56 melalui Mame Niang. Niang berhasil memenangi duel udara melawan Matija Nastasic sebelum menaklukkan Costel Pantilimon.


Upaya The Citizens untuk membalas tak kunjung tiba. Hingga pada akhirnya, Kermit Erasmus mencetak gol pamungkas pada menit ke-81. Erasmus sukses mengelabui Dedryck Boyata dan menggetarkan jala City untuk mengakhiri laga menjadi 2-0.


Setelah laga ini, City masih akan tetap berada di Afrika Selatan untuk menjalani laga pramusim selanjutnya melawan AmaZulu di Stadion Moses Mabhida, Durban, 18 Juli 2013.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts