Home » » Nomor Punggung 9 di PBR untuk Sementara Dipensiunkan

Nomor Punggung 9 di PBR untuk Sementara Dipensiunkan

Written By Unknown on Monday 29 July 2013 | 06:34

BANDUNG, KOMPAS.com - Manajemen Pelita Bandung Raya memutuskan untuk mengeramatkan nomor punggung 9 di tim, yang sebelumnya dipakai oleh almarhum Sekou Camara.

"Sebagai penghormatan kepada Camara, untuk periode tertentu akan dipensiunkan," kata Direktur Utama PT Kreasi Performa Pasundan Marco Gracia Paulo saat konferensi pers di Hall Room apartemen Grand Setiabudhi, Senin (29/7/2013).


Kendati demikian, bukan berarti nomor tersebut akan selamanya dipensiunkan. "Kalau dipensiunkan selamanya tidak mungkin. Saat manajemen berganti mungkin akan ada kebijakan lain," imbuhnya.


Nomor keramat tersebut, kata Marco, mungkin akan diberikan kepada pemain yang memiliki kualitas dan juga gaya permainan yang sama seperti Camara. "Kita akan menunggu sampai ada pemain yang bisa dikatakan mirip sama Camara," paparnya.


Abdulaye Sekou Camara meninggal dunia saat sesi latihan di Lapangan Siliwangi, Bandung, karena serangan jantung, Sabtu (27/7/2013). Pemain 27 tahun itu sempat kolaps dan nyawanya tak tertolong.


Dugaan sementara, jantungnya berhenti berdetak dalam perjalanan ke rumah sakit. Camara baru bergabung dengan PBR pada Mei 2013. Sebelumnya, dia bermain untuk PSAP Sigli pada 2011-2012, dan Persiwa Wamena pada awal 2013.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts