Home » » Negredo Gembira Reuni dengan Navas

Negredo Gembira Reuni dengan Navas

Written By Unknown on Wednesday 17 July 2013 | 16:49

SEVILLA, KOMPAS.com - Rekrutan terbaru Manchester City, Alvaro, Negredo antusias terhadap prospek reuni dengan Jesus Navas di klub barunya. Keduanya sempat berkolaborasi di Sevilla, dan Navas sudah lebih dulu menyeberang ke City.

"Aku berbincang dengan Jesus pagi ini dan senang bisa bersamanya lagi," kata Negredo dalam konferensi pers sekaligus pamitannya dengan Sevilla. Menurut Negredo, Navas merupakan pemain penting serta rekan satu tim yang menyenangkan.


Selain bertemu Navas, sumber lain kegembiraan Negredo ialah kesempatan meningkatkan kariernya bersama The Citizens. Ia menyebut Manajer Manuel Pellegrini sebagai sosok yang menghapus keraguannya.


"Pellegrini meneleponku dan kami bertukar pendapat. Ia meyakinkanku mengenai segala hal, serta memberitahu aku hal yang bisa ditawarkan City. Pindah ke City adalah tantangan dan aku tak ingin karierku stagnan. Aku antusias memulai perjalanan baru," kata Negredo.


Meski terkesan tak sabar lagi untuk menyeberang ke Etihad Stadium, Negredo tak serta-merta meninggalkan Sevilla tanpa perpisahan layak. Dalam kemunculan terakhirnya di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, ia menyampaikan terima kasih pada klub yang dibelanya sejak 2009 tersebut. Secara khusus ia memberikan kredit kepada presiden klub Jose Maria del Nido.


"Empat tahun ini sangat luar biasa. Terima kasih untuk semuanya, serta untuk presiden klub yang memberiku kesempatan. Ia memercayaiku dan memberikan banyak hal," jelas Negredo.


Negredo dibeli City dengan harga sekitar 20 juta euro. Setelah ini ia akan menjalani tes kesehatan di City sebelum diperkenalkan secara resmi.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts