Home » » Fellaini dan Baines Diyakini Bertahan

Fellaini dan Baines Diyakini Bertahan

Written By Unknown on Wednesday 17 July 2013 | 16:49



MERSEYSIDE, KOMPAS.com
- Manajer Everton, Roberto Martinez, optimistis dua pilarnya, Marouane Fellaini dan Leighton Baines, akan bertahan di Goodison Park musim depan. Martinez pun tak ambil pusing dengan rumor yang melingkupi kedua anak buahnya itu. Ia memilih menganggap ketertarikan terhadap Fellaini dan Baines adalah pujian untuk materi skuadnya.

"Masa seperti ini ada banyak spekulasi, negosiasi dan sejumlah klub mencari pemain baru. Menurut saya itu sebuah pujian. Sebuah tim tak akan mendapatkannya kalau tak bermain bagus," kata Martinez seperti dilansir dari Sky Sport News.


Mantan manajer Wigan ini mengaku hanya ingin fokus dengan target musim depan dan tak ingin terpengaruh dengan kabar dan spekulasi,


"Kami ingin mempertahankan pemain terbaik kami dan yang jelas punya tujuan. Kami tak ingin terpengaruh spekulasi. Kami fokus dan mencoba bekerja sebagai grup, serta memastikan setiap hari melangkah lebih dekat ke tujuan kami. Sikap tim sangat baik, dan saya senang. Saya selalu menantikan tiap hari dan memastikan kami berkembang," pungkas Martinez.


Baines dan Fellaini beberapa kali disebut akan hengkang ke klub Premier League yang lebih besar. Baru-baru ini, The Toffees bahkan baru saja menolak tawaran Manchester United terhadao Baines. Sementara Fellaini disebut-sebut menarik perhatian Arsenal.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts