Home » » Moyes Optimistis MU Dapat Pemain Baru

Moyes Optimistis MU Dapat Pemain Baru

Written By Unknown on Tuesday 30 July 2013 | 07:11

MANCHESTER, KOMPAS.com - Pelatih Manchester United, David Moyes, mengaku optimistis Setan Merah bakal mendapatkan pemain baru pada bursa transfer musim panas ini. Ia menilai, dengan nama dan sejarah besar tidak akan sulit bagi MU mendapatkan pemain baru.

MU dikabarkan tengah memburu gelandang Barcelona, Cecs Fabregas. Namun, dua tawaran resmi MU untuk mantan pemain Arsenal tersebut telah ditolak oleh kubu Barcelona.


Setelah itu, MU kemudian diberitakan beralih ke gelandang Everton, Marouane Fellaini sebagai alternatif jika transfer Fabregas gagal. Proposal sebesar 22 juta euro (sekitar Rp 300 miliar) pun sudah disiapkan MU.


"Idealnya, Anda bisa mendapatkan pemain jika dilakukan sejak dini. Akan lebih baik jika Anda bisa melakukan hal tersebut. Tetapi, untuk alasan yang berbeda kami belum mungkin untuk menyelesaikan masalah itu dalam waktu dekat ini. Tetapi, saya yakin kami akan menyelesaikannya," ujar Moyes.


Lebih lanjut Moyes berkomentar perihal beberapa klub Eropa, seperti AS Monaco dan Paris Saint-Germain, yang telah menggelontorkan dana besar untuk merekrut pemain baru.


"Itu bukan sesuatu yang ditakutkan oleh kami. MU lebih dari senang untuk berkompetisi dengan tim-tim lain. Sekarang memang ada perubahan karena kemunculan PSG baru-baru ini. Itu telah mengubah tatanan," kata Moyes.


"Tetapi, MU akan selalu bersaing. Satu hal dimiliki kami adalah sejarah. Kami juga punya nama besar dan kesuksesan. Para pemain ingin terhubung dengan hal tersebut dan suatu hari mereka akan mengatakan ingin bermain bersama MU. Itu akan menjadi daya tarik besar bagi pemain mana pun," tukasnya.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts