Home » » "Fabregas Bahagia di Barcelona"

"Fabregas Bahagia di Barcelona"

Written By Unknown on Tuesday 30 July 2013 | 08:11

BARCELONA, KOMPAS.com - Gelandang bertahan Barcelona, Javier Mascherano, menilai Cecs Fabregas akan bertahan di Camp Nou. Menurutnya, Fabregas merupakan salah satu pemain yang dapat menjadi andalan Barcelona di masa depan.

Manchester United dikabarkan sudah melayangkan dua tawaran resmi kepada Barcelona agar mau melepas Fabregas ke Old Trafford. Namun, dua rencana kucuran dana itu ditolak mentah-mentah kubu Blaugrana.


Menurut Mascherano, Fabregas saat ini masih bahagia menjadi bagian dari skuad Barcelona. Ia menilai, salah satu faktor permasalahan rekannya tersebut karena Fabregas jarang mendapatkan kesempatan bermain di tim utama.


"Dia (Fabregas) tumbuh di Barcelona dan merasa Barcelona adalah panggilan hidupnya. Sulit jika Anda tumbuh di sini kemudian memutuskan pergi, karena Barcelona adalah tim besar dan juga kota yang indah, sangat menyenangkan hidup bersama keluarga di sini," ujar Mascherano.


"Aku pikir dia adalah salah satu pemain kunci bagi kami dan pelatih serta semua yang bekerja di sini tentunya ingin tetap mempertahankannya," tambahnya.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts