Home » » Komitmen Wenger untuk Arsenal

Komitmen Wenger untuk Arsenal

Written By Unknown on Saturday 13 July 2013 | 00:11



KOMPAS IMAGES/VITALIS YOGI TRISNA


Manajer Arsenal, Arsene Wenger (kiri), saat jumpa pers di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (12/7/2013). Arsenal akan melakoni pertandingan uji coba melawan Indonesia Dream Team di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Minggu, 14 Juli mendatang.


JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengungkapkan komitmennya untuk tetap bertahan di Stadion Emirates dalam beberapa tahun ke depan. Ia mengaku pembicaraan kontrak barunya bersama manajemen klub hingga saat ini berlangsung cukup baik.

Kontrak Wenger baru akan berakhir pada 30 Juni 2014. Meski belum mencapai kesepakatan, kubu Arsenal sudah menyiapkan kesepakatan baru jika pria berpaspor Perancis itu ingin memperpanjang masa bakti di London yang sudah dimulainya sejak 1996.


"Hati saya bersama Arsenal. Saya berkomitmen untuk tinggal lebih lama di klub ini. Kami telah mengadakan pembicaraan dengan Ivan (Gazidis, CEO Arsenal). Pembicaraan itu berjalan sangat baik dan tidak ada masalah," ungkap Wenger di sela-sela kunjungannya ke Jakarta untuk melaksanakan tur pramusim Asia 2013.


Arsenal mengalami puasa gelar sejak terakhir kali menjuarai Piala FA pada 2005. Wenger mengakui memang dirinya berada dalam tekanan terkait masalah tersebut. Namun, pelatih berusia 63 tahun tersebut optimistis The Gunners bisa lebih baik lagi pada musim berikutnya.


"Tentu saja, sangat penting untuk melihat seberapa baik apa yang akan kita lakukan. Apa yang akan saya selalu lakukan di masa depan tidak akan berpengaruh kepada umur dan berapa lama saya berada di posisi ini, jika tidak melakukannya dengan baik," kata Wenger. (GDN)


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Arsenal Asia Tour 2013



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts