Home » » Kebahagiaan "Para Pengikut" Moyes

Kebahagiaan "Para Pengikut" Moyes

Written By Unknown on Thursday 11 July 2013 | 04:33

MANCHESTER, KOMPAS.com - Tak hanya David Moyes yang antusias dengan pekerjaan barunya di Manchester United. "Para pengikut" Moyes pun merasa senang karena bisa mudah beradaptasi dengan lingkungan baru.

Steve Round, Jimmy Lumsden, Chris Woods, dan Phil Neville merupakan sosok yang dibawa Moyes dari Everton untuk mengisi staf pelatih MU. Setelah melatih Wayne Rooney dkk untuk pertama kalinya, para staf pelatih itu mengaku gembira.


"Luar biasa dan sangat hebat. Saya merasa semua orang menerima dengan tangan terbuka, para pemain dan staf pelatih lain. Ini sebuah klub sepak bola yang hebat. Jadi, sangat mudah merasa nyaman di sini," jelas Round yang merupakan asisten Moyes.


"Sebagai pelatih, Anda harus selalu memiliki ambisi untuk bekerja pada level tertinggi di klub yang sukses. Anda pasti ingin bekerja dengan para pemain hebat dan memiliki kesempatan memenangi trofi," tambahnya.


Sedangkan Neville juga mengungkapkan hal yang sama. Padahal, Neville adalah mantan pemain yang tumbuh dan besar di MU.


"Saya hanya mengatakan, ada lima hari hebat yang telah saya alami. Saya menceritakan pengalaman pertama ini kepada istri, ayah, dan ibu. Saya bilang, ini mungkin menjadi hari terindah dalam karier profesional saya. Saya sangat menikmatinya," jelas Neville.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts