Home » » Jual Atribut Arsenal Bisa Untung Rp 1 Juta Per Hari

Jual Atribut Arsenal Bisa Untung Rp 1 Juta Per Hari

Written By Unknown on Sunday 14 July 2013 | 02:07



JAKARTA, KOMPAS.com -
Kedatangan tim-tim besar Eropa ke Indonesia menjadi berkah bagi pedagang kaki lima di sekitaran wilayah Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Bahkan, jika ramai, seorang pedagang bisa untung bersi Rp 1 juta per hari.

Sebelumnya, Indonesia memang kedatangan tim-tim besar, termasuk Inter Milan, AC Milan, dan timnas Belanda. Kini, klub-klub Premier League seperti Arsenal, Liverpool, dan Chelsea menyusul ke Indonesia. Arsenal sudah meramaikan Jakarta dan Minggu 914/7/2013) akan bertanding melawan Indonesia Dream Team di SUGBK. Para pedagang kaki lima pun berharap dapat meraup untung hingga Rp 1 juta per hari.


“Saya mengambil momen kedatangan klub Arsenal untuk berjualan di area ini. Ini pengalaman pertama bagi saya. Mudah-mudahan kalau hari ini ramai, saya bisa meraup untung hingga Rp 1 juta,” kata Arif Setiawan penjual jersey dan jaket Arsenal, Minggu (14/7/2013).


Arif Setiawan menjajakan dagangannya sejak pukul 08.00 WIB. Terlihat dia menjual jersey dan jaket Arsenal untuk berbagai ukuran.


Bahkan jersey Arsenal terbaru pun sudah bisa didapatkan di tempat jualan Arif. Barang dagangan Arif didapatkan dari pemasok yang berasal dari Thailand.


“Harga tak terlalu mahal, sekitar Rp 120 ribu sampai Rp 150 ribu saja. Mahalnya harga tergantung bahan, saya tak berani ambil harga tinggi,” ujarnya.


Sama seperti Arif, Radi juga menjajakan dagangannya di area SUGBK. Dia menjual slayer Arsenal. Slayer Arsenal yang dijual oleh Radi merupakan buatan industri rumah di daerah Bandung.


Pada Minggu ini, dia membawa dua karung slayer. Dia pun berharap dapat meraih keuntungan besar.


“Ini buatan tangan sendiri. Ukuran kecil 30 ribu, besar 50 ribu. Saya optimistis dapat meraup untung hingga 1 juta,” ujar Radi yang sehari-hari berjualan slayer Persija.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts