Home » » Illarramendi Bakal Berguru kepada Xabi Alonso

Illarramendi Bakal Berguru kepada Xabi Alonso

Written By Unknown on Saturday 13 July 2013 | 08:48



MADRID, KOMPAS.com - Asier Illarramendi resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Real Madrid di Santiago Bernabeu, Sabtu (13/7/2013). Demi tampil memuaskan untuk pendukung Madrid, Illarramendi berjanji akan banyak belajar dari seniornya, Xabi Alonso.

Illarramendi dibeli Los Merengues dari Real Sociedad seharga 36 juta euro (sekitar Rp 469,58 miliar). Jumlah tersebut merupakan buyout clause yang tertera pada kontrak sang pemain di Sociedad.


"Aku berharap bisa banyak belajar dari Xabi Alonso. Ia merupakan pemain panutan untukku," ucap Illarramendi yang sama seperti Alonso, merupakan pemain didikan akademi Real Sociedad.


"Aku berharap segalanya berjalan baik. Ini kesempatan yang unik dan bagus untukku. Aku akan berusaha melakukan yang terbaik. Hidupku akan berubah banyak di Madrid," tambahnya.


Illarramendi akan bersaing memperebutkan tempat utama dengan beberapa gelandang tengah Madrid, seperti Alonso, Sami Khedira, Luka Modric, atau pun Casemiro. Di Madrid, Illarramendi akan menggunakan nomor punggung 24.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts