Home » » Ibra: Ronaldo Bukan yang Terbaik

Ibra: Ronaldo Bukan yang Terbaik

Written By Unknown on Friday 26 July 2013 | 15:34

PARIS, KOMPAS.com - Striker Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, tak sependapat penilaian bahwa penggawa Real Madrid, Cristiano Ronaldo, adalah yang terbaik dunia. Menurutnya, Ronaldo hanya salah satu dari yang terbaik.

Ibra dihubung-hubungkan akan pindah ke Real Madrid, mengikuti pelatihnya, Carlo Ancelotti. Sementara, Ronaldo juga sering dihubung-hubungkan akan dibeli PSG. Sabtu (27/7/2013), Ibra bakal bertemu Ronaldo karena klub mereka akan bertanding dalam laga persahabatan. Ibra pun dibanding-bandingan dengan Ronaldo.


"Cristiano Ronaldo adalah salah satu dari pemain terbaik di dunia," kata Ibrahimovic dalam jumpa pers, Jumat waktu Perancis.


Ketika ditanya apakah Ronaldo terbaik di dunia, Ibra langsung menjawab, "Tidak. Dia salah satu dari yang terbaik, bukan yang terbaik."


Tentang isu bahwa PSG tertarik membeli Ronaldo, Ibra mengatakan, "Fakta bahwa dia sering dihubungkan dengan PSG sangat normal. Sebab, klub ini memiliki proyek untuk menjadi yang terbaik di Eropa, sehingga menarik minat banyak pemain." (GL)



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts