Home » » Demichelis Jalani Latihan Perdana di Atletico

Demichelis Jalani Latihan Perdana di Atletico

Written By Unknown on Friday 12 July 2013 | 01:33

MADRID, KOMPAS.com - Atletico Madrid menambah kekuatan di barisan belakang untuk musim kompetisi 2013-14. Palang pintu asal Argentina, Martin Demichelis, resmi diboyong Los Colchoneros dengan status bebas transfer dari Malaga.

Atletico membutuhkan bek tengah berpengalaman untuk mengarungi kompetisi musim ini yang lebih sulit karena bakal tampil di ajang Liga Champions. Keberadaan Demichelis, dianggap bisa memperkuat lini belakang Los Colchoneros yang pada musim lalu biasa bergantung kepada duet Diego Godin dan Miranda.


"Bek asal Argentina, Martin Demichelis, pada Jumat pagi telah menandatangani kontrak selama semusim di Atletico Madrid. Demichelis akan diperkenalkan ke publik setelah sesi latihan tim di Los Angeles, Amerika Serikat, Jumat (12/7/2013)," jelas kubu Atletico di situs resmi klub.


Setelah menandatangani kontrak, Demichelis langsung terlibat sesi latihan bersama Koke dkk. Pemain yang bernah berkiprah di River Plate, Bayern Muenchen, dan Malaga itu terlihat akrab dengan pelatih Diego Simeone dan beberapa pemain Atletico yang berasal dari Amerika Selatan.


Musim lalu, Demichelis mengakhiri masa kontraknya di Malaga. Pemain berusia 32 tahun itu tampil dalam 25 pertandingan dengan mencetak empat gol di berbagai ajang.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts