Home » » Demi City, Jovetic Abaikan Lambaian Juve

Demi City, Jovetic Abaikan Lambaian Juve

Written By Unknown on Tuesday 23 July 2013 | 07:49

MANCHESTER, KOMPAS.com - Stevan Jovetic membenarkan bahwa Juventus tertarik memboyong dirinya pada bursa transfer musim panas ini. Namun, ia mengaku bahagia dengan pilihannya meninggalkan Fiorentina untuk bergabung dengan Manchester City.

Si Nyonya Besar memang pernah mengejar Jovetic. Namun, setelah berhasil memboyong Fernando Llorente dan Carlos Tevez, Juve akhirnya mengurunkan niatnya untuk menggaet Jovetic.


Dalam perkembangannya, Jovetic akhirnya bergabung dengan Manchester City setelah pemain muda Montenegro tersebut menandatangani kontrak selama lima tahun.


"Juventus menginginkanku. Mereka tertarik. Namun, ini keputusanku dan aku memilih Manchester City," kata Jovetic kepada Gazzetta dello Sport.


Jovetic juga mengaku membuat keputusan yang tak mudah untuk meninggalkan Fiorentina. Tak bisa dimungkiri, La Viola-lah yang membesarkan namanya sehingga ia menjadi incaran beberapa klub besar seperti Juve dan Real Madrid.


"Untuk keluargaku Della Valle, aku akan terikat dengan perasaan yang mendalam. Aku mengharapkan yang terbaik untuk kalian pada musim baru," tuturnya. (GDS)



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts