Home » » De Rossi Isyaratkan Bertahan di Roma

De Rossi Isyaratkan Bertahan di Roma

Written By Unknown on Wednesday 31 July 2013 | 08:49

ROMA, KOMPAS.com - Gelandang AS Roma, Daniele De Rossi, mengisyaratkan akan tetap bertahan di Olimpico Stadium musim depan. Ia mengaku, ingin membantu Roma kembali ke performa terbaiknya di Serie-A setelah hanya menduduki peringkat keenam di klasemen akhir musim lalu.

De Rossi masih memiliki kontrak bersama Roma hingga 30 Juni 2017. Namun, ia dikabarkan sedang dirayu untuk hijrah dari Roma oleh beberapa klub top Eropa, seperti Real Madrid, Paris Saint-Germain dan Chelsea.


De Rossi mengakui musim lalu Roma memang tidak bermain maksimal. Namun, ia optimistis Il Lupi akan bangkit dan meraih hasil positif pada musim depan.


"Kami akan memulainya dari tur pramusim. Ini adalah persiapan untuk tahun yang penting. Klub ini adalah salah satu yang terkuat, meski pada tahun lalu semuanya tidak berjalan dengan baik," ujar De Rossi.


"Kami tidak terlalu banyak kehilangan di Roma, hanya kami sedikit kurang beruntung. Apa yang kami butuhkan adalah antusiasme. Kami perlu terus menempatkan kemenangan bersama-sama dan mulai percaya kepada diri sendiri lagi," tambahnya.


De Rossi bergabung bersama skuad senior Roma pada 2001. Hingga musim ke-12 di Serie-A, De Rossi telah mencetak 33 gol dari total 306 penampilan.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts