Home » » Conte: Saingan Juve Semakin Kuat

Conte: Saingan Juve Semakin Kuat

Written By Unknown on Wednesday 31 July 2013 | 07:03

TURIN, KOMPAS.com - Pelatih Juventus, Antonio Conte, menilai klubnya akan mendapatkan tantangan besar untuk mempertahankan gelar juara Serie-A pada musim depan. Menurut pelatih berusia 44 tahun itu, setidaknya ada enam klub yang bakal menjadi penantang serius skuad Bianconeri.

Juventus akan mengincar menjadi juara Serie-A untuk kali ketiga secara berturut-turut. Namun, kata Conte, keinginan itu tidak mudah karena Juventus harus menghadapi rintangan dari beberapa klub yang juga berpotensi juara, diantaranya AC Milan, Inter Milan, Lazio, Fiorentina, Lazio dan AS Roma.


"Penilaian sejumlah klub telah berubah dan saingan kami akan semakin kuat. Saya berpikir itu (persaingan juara) akan menjadi sangat terbuka pada musim depan. AC Milan dan Inter Milan memiliki banyak tradisi juara. Napoli telah menghabiskan banyak uang dan telah merekrut pelatih yang hebat," ujar Conte.


"Sementara, Fiorentina memilki harapan yang baik juga. Mereka tidak hanya mempunyai Mario Gomez, tetapi juga memiliki Giuseppe Rossi di lini depan. Lazio telah mengembangkan skuad mereka dan Roma telah melakukan beberapa bisnis besar dengan penjualan Marquinhos untuk mencari sosok pemain yang tepat," tambahnya.


Meski begitu, Conte tetap optimistis Juventus bisa mengatasi rintangan dari keenam klub tersebut. Apalagi, saat ini Juventus mempunyai dua tambahan pemain di lini depan, yaitu Carlos Teves dan Fernando Llorente.


"Tevez adalah pemain luar biasa. Dia sangat profesional dan pria yang fantastis. Dia bekerja sangat keras untuk tim. Sementara, Llorente adalah atlet yang ideal. Dia mempunyai mental sempurna dan sangat menyenangkan melihatnya beraksi dalam lapangan ketika latihan," tukasnya.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts