Home » » Antonio Valencia Terpukul oleh Kematian Benitez

Antonio Valencia Terpukul oleh Kematian Benitez

Written By Unknown on Monday 29 July 2013 | 23:26



AFP/PABLO COZZAGLIO


Pemain Al-Jaish asal Ekuador, Christian Benitez (kiri) saat merayakan golnya bersama sahabatnya, Antonio Valencia, saat negara mereka melawan Paraguay di kualifikasi Piala Dunia 2014, 26 Maret lalu. Benitez meninggal dunia, Senin (29/7/2013), karena serangan jantung.


MANCHESTER, KOMPAS.com - Pemain sayap Manchester United (MU), Antonio Valencia, merasa terpukul oleh kematian bomber Ekuador, Christian Benitez. Rekan satu negaranya merupakan sahabat dekatnya dan sudah seperti saudara sendiri.

Benitez baru berlabuh ke klub Qatar, El Jaish, dari Club America dengan durasi kontrak selama tiga tahun. Pemain yang kerap disapa Chucho itu menjalani debut bersama El Jaish ketika melawan Qatar Sports dalam turnamen Sheikh Jassem Cup, Minggu (28/7/2013). Setelah laga pertamanya itu, ia mengeluh sakit perut dan dilarikan ke rumah sakit. Namun, Senin (29/7/2013) ia mengembuskan napasnya yang terakhir di rumah sakit karena serangan jantung.


"Saudaraku, kenapa (meninggal dunia) sekarang? Kamu akan selalu menjadi saudaraku. Rasa sakit ini begitu kuat, saudaraku," tulis Valencia di akun Twitternya.


Valencia pernah bermain bersama Benitez di Ekuador. Sebelum bermain di Qatar, Benitez pernah membela Birmingham City.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts