Home » » Pirlo Kaget Dapat Julukan Baru

Pirlo Kaget Dapat Julukan Baru

Written By Unknown on Sunday 16 June 2013 | 16:02


RIO DE JANEIRO, KOMPAS.com - Gelandang Italia, Andrea Pirlo, mendapat momen indah di Brasil. Pirlo melalui laga ke-100 bersama Italia dengan sebuah gol. Ia juga senang mendapat julukan baru dari publik Stadion Maracana, yakni "Pirlinho".


Pirlo berhasil mencetak satu dari dua gol kemenangan Italia saat menaklukkan Meksiko 2-1 pada babak penyisihan Grup A Piala Konfederasi 2013, Minggu atau Senin (17/6/2013). Sebuah lesakan tendangan bebas Pirlo mengingatkan penonton kepada "raja tendangan bebas" asal Brasil, Juninho Pernambucano.


"Mereka memanggilkan Pirlinho! Aku tak tahu awal julukan itu. Aku orang Italia dan jelas tumbuh serta bermain di Italia. Tetapi, tentu menyenangkan disejajarkan dengan sang juara dari Brasil (Juninho Pernambucano)," ungkap Pirlo.


Soal penampilannya ke-100 untuk Gli Azzurri, Pirlo punya jawaban khusus, "Luar biasa meraih 100 penampilan dan mencetak gol di stadion bersejarah seperti Maracana. Ini sesuatu yang aku impikan sejak kecil. Aku mencetak gol tendangan bebas. Aku senang dengan kemenangan ini dan juga membuat fans bahagia."


"Faktanya, aku bisa saja mencetak banyak gol malam ini. Satu momen, aku melepaskan tendangan bebas di arah bawah pagar betis lawan dan diteruskan rekan setimku. Satu kesempatan lain, menyamping dari sasaran," tandasnya.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts