Home » » Pelatih MU Bantah Dipecat

Pelatih MU Bantah Dipecat

Written By Unknown on Monday 3 June 2013 | 11:48


MANCHESTER, Kompas.com - Pelatih tim utama Manchester United, Rene Meulensteen, menepis kabar yang menyebutkan dirinya dipecat. Pria asal Belanda ini mengatakan, dia justru akan memulai tugasnya di klub pada awal Juli mendatang.


Ketika Sir Alex Ferguson menyatakan pensiun sebagai manajer MU pada akhir musim yang baru lalu ini, terjadi sedikit perubahan di dalam tubuh kepelatihan Setan Merah. Asisten bos Mike Phelan dan pelatih kiper Eric Steele juga meninggalkan peran mereka.


David Moyes, yang ditunjuk sebagai manajer baru The Red Devils, membawa timnya sendiri untuk menggantikan posisi tersebut. Dan, Meulensteen juga ditengarai akan hengkang dari Old Trafford.


Meulensteen mulai dihubung-hubungkan dengan Wigan Athletic untuk menggantikan Roberto Martinez dan masa depannya belum jelas. Tetapi dia menegaskan bahwa belum ada perkembangan lebih lanjut dan dirinya masih memiliki pekerjaan bersama MU.


"Sejauh ini saya akan memberikan laporan pada 1 Juli. Saya masih terikat kontrak di klub," ujar Meulensteen kepada majalah sepak bola Belanda, ELF Voetbal.


"Saya tidak lengser, dan juga saya tidak dipecat oleh Manchester United. Saya masih bekerja di sana."



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts