Home » » Schalke Tertarik Gaet Pizarro

Schalke Tertarik Gaet Pizarro

Written By Unknown on Monday 3 June 2013 | 11:48



AFP PHOTO / GUENTER SCHIFFMANN


Striker Bayern Muenchen dari Peru, Claudio Pizarro (kanan), dan rekan setimnya dari Belanda, gelandang Arjen Robben, merayakan gol keenam timnya ke gawang Hamburg SV dalam laga Bundesliga pekan ke-27 di Stadion Allianz Arena, Muenchen, Sabtu (30/3/2013). Bayern akhirnya menang 9-2.



KOMPAS.com - Manajer umum Schalke 04, Horst Heldt, mengakui dirinya ingin mendatangkan striker Bayern Muenchen, Claudio Pizarro. Apalagi, Schalke punya kemungkinan mendapatkan mantan striker Chelsea itu secara gratis.


Pemain berusia 34 tahun ini bergabung dengan Bayern dari Werder Bremen pada musim panas tahun lalu. Selama satu musim, striker asal Peru tersebut mencetak 10 gol dalam 26 penampilannya, yang ikut membantu FC Hollywood meraih treble winners di musim yang baru lalu ini.


Akhir Juni ini, masa kontrak Pizarro berakhir, dan dia masih menunggu tawaran kontrak baru di Allianz Arena. Jika tidak, maka sesuai aturan Bosman, status Pizarro bebas transfer.


Namun, Schalke takkan mudah mendapatkan tanda tangan Pizarro. Pasalnya, rival mereka di Bundesliga, Hamburg SV, juga berminat mendapatkannya.


"Claudio Pizarro pemain yang sangat bagus. Dia berkualitas dan memiliki mental pemenang," ujar Heldt.


"Saya berharap dia tak meninggalkan permainan dan terus bermain selama beberapa tahun lagi.


"Jika dia memutuskan tidak tetap bersama Bayern Muenchen untuk musim baru, kami akan mempertimbangkan situasinya."



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts