Home » » Mourinho Jamin Masa Depan Ramires

Mourinho Jamin Masa Depan Ramires

Written By Unknown on Friday 21 June 2013 | 07:48


LONDON, KOMPAS.com - Gelandang Chelsea, Ramires, optimistis masa depannya di Stamford Bridge akan berlangsung baik. Pasalnya, ia mengaku telah mendapatkan kepastian tersebut secara langsung dari pelatih Chelsea, Jose Mourinho.


Mourinho dikabarkan akan melakukan perombakan besar-besar dalam skuad Chelsea musim depan. Ramires disebut-sebut menjadi salah satu pemain yang akan dibuang oleh pelatih asal Portugal tersebut.


Ramires mengungkapkan, sempat berpikir masa depannya bersama Chelsea akan terancam dengan banyaknya pemain tengah dalam skuad. Namun, ia mengaku, Mourinho telah menghubunginya secara langsung untuk memastikan tempatnya aman musim depan.


"Aku ingin memulai bekerja dengan Mourinho dan teleponku berdering dan itu terjadi baru-baru ini. Ini mengejutkanku. Kami berbicara banyak dan dia mengatakan hal-hal baik," ungkap Ramires.


"Dia mengatakan bahwa dia sempat meminta Inter Milan dan Real Madrid merekrutku ketika dia melatih klub-klub tersebut. Ia mengatakan, senang saya berada di skuad Chelsea."


"Itu membuatku sangat bahagia dan aku mengatakan kepadanya bahwa dia dapat mengandalkanku. Aku akan melakukan apa saja untuk membantunya memenangkan gelar baru di klub ini."


"Aku sudah sangat bersemangat untuk bekerja dengan dia dan lebih termotivasi sekarang setelah mengetahui dia ingn bekerja sama denganku. Aku merasa kami akan memiliki musim yang hebat," tukas Ramires.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts