Home » » Maradona Bagikan Kiat Sukses Jadi Pesepak Bola Andal

Maradona Bagikan Kiat Sukses Jadi Pesepak Bola Andal

Written By Unknown on Saturday 29 June 2013 | 03:48



JAKARTA, KOMPAS.com - Diego Maradona menyapa anak-anak Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (29/6/2013). Maradona memberikan kiat-kiat menjadi pemain sepak bola sukses bagi anak-anak Indonesia.

Maradona hadir ke Indonesia atas undangan Badan Sepak bola Rakyat Indonesia (BASRI). Meski sempat "absen" pada acara-acara Sabtu pagi yang sudah direncanakan sebelumnya, Maradona akhirnya bisa menyapa anak-anak Indonesia yang datang ke SUGBK.


"Saya senang melihat anak-anak berkumpul di sini. Karena, saya juga bermain bola sejak kecil. Untuk menjadi pemain sepak bola profesional, tidak bisa dilakukan dengan sehari latihan. Latihan harus berlangsung secara kontinyu," sapa Maradona.


"Yang paling penting, kalian harus mau kerja keras. Coba tekankan dalam hati bahwa setiap hari harus ada kemajuan. Saya ingin kalian menjadi pemain sepak bola indonesia yang andal," ujar Maradona.


Setelah mengucapkan sepatah dua patah kata, Maradona juga membagikan beberapa bola yang sudah ditandatanganinya. Tampak, Maradona tertawa ketika melihat antusias anak-anak Indonesia yang berebut bola hasil operannya.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts