Home » » Jacksen Korek Informasi dari SvD-Maitimo

Jacksen Korek Informasi dari SvD-Maitimo

Written By Unknown on Sunday 2 June 2013 | 08:41


JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih tim nasional Indonesia, Jacksen F Tiago, mengaku telah mendapatkan banyak informasi mengenai kekuatan Belanda saat kedua tim melakoni laga persahabatan di Stadion Gelora Bung Karno, Jumat (7/6/2013) mendatang.


"Cukup gampang mendapatkan informasi mengenai Belanda. Saya menonton laga Belanda lawan Rumania, Italia, Jerman, dan lawan Belarus," jelas Jacksen dalam konferensi pers di Hotel Kartika Chandra Jakarta, Minggu (2/6/2013).


Selain mengamati video rekaman pertandingan Der Oranje, Jacksen juga akan mengorek informasi mengenai kekuatan Belanda dari pemain naturalisasi asal Belanda yakni Serginho van Dijk dan Rahpael Maitimo.


"Saya akan memanggil Maitimo dan Serginho untuk mendapat informasi tambahan mengenai Belanda. Terutama pemain muda mereka," beber pelatih Persipura Jayapura tersebut.


"Saya pasti mempelajari karekter Louis van Gaal. Suka pola apa dan karakter permainannya seperti apa. Itu tugas saya sebagai pelatih," sambungnya.


Rencananya, Indonesia akan mulai berlatih pada Selasa (4/6/2013). Latihan tersebut akan diikuti 21 pemain yang berasal dari kompetisi Indonesia Super League (ISL) dan Indonesian Premiere League (IPL).



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts