Home » » Jacksen: Ibu Saya pun Menangis

Jacksen: Ibu Saya pun Menangis

Written By Unknown on Sunday 2 June 2013 | 08:41



TRIBUNNEWS/DANY PERMANA


Pelatih sementara timnas Indonesia Jacksen F Tiago, saat memimpin sesi latihan di Stadion Sutasoma 77, Komplek Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Kamis (21/3/2013), jelang laga Pra-Piala Asia Australia 2015 kontra Arab Saudi di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 23 Maret 2013. Jacksen akhirnya resmi didaulat sebagai pelatih Indonesia oleh Badan Timnas Nasional.



JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih Jacksen F Tiago mengaku memiliki kesan yang luar biasa bisa dipercaya sebagai pelatih tim nasional Indonesia. Kabar ini pun sampai ke kediamannya di Brasil.


"Bahkan, Ibu saya menangis di Brasil mendengar itu (dipilih sebagai pelatih timnas)," jelas Jacksen dalam jumpa pers di Hotel Kartika Chandra, Minggu (2/6/2013).


Ditunjuknya Jacksen sebagai pelatih timnas, tidak terlepas dari pengalamannya yang cukup banyak di Indonesia. Jacksen pernah berkarier sebagai pemain di Persebaya Surabaya, PSM Makassar, dan Petrokimia Putra. Kemudian, Jacksen meneruskan kariernya sebagai pelatih.


"Separuh umur saya dihabiskan di Indonesia. Rambut uban saya tumbuh di Indonesia. Anak saya lahir di Indonesia. Jadi jangan pernah ragukan totalitas saya di timnas Indonesia," bebernya.


Jacksen akan melakoni debutnya sebagai pelatih timnas Indonesia saat skuad "Merah Putih" melakoni laga persahabatan melawan Belanda di Stadion Gelora Bung Karno, Jumat (7/6/2013).



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts