Home » » "Kehormatan Besar Bisa Dilatih Guardiola"

"Kehormatan Besar Bisa Dilatih Guardiola"

Written By Unknown on Thursday 20 June 2013 | 05:33


MUENCHEN, KOMPAS.com - Bek Bayern Muenchen, Jan Kirchhoff, mengaku senang bisa bekerja sama dengan pelatih Pep Guardiola di Allianz Arena musim depan. Menurutnya, adalah sebuah kehormatan bisa dilatih oleh mantan arsitek Barcelona tersebut.


Kirchhoff, yang merupakan penggawa tim nasional Jerman U-21, bergabung bersama Bayern dengan status bebas transfer pada musim panas ini dari FSV Mainz 05. Pemain berusia 22 tahun itu menilai, akan dapat belajar banyak untuk mengembangkan kemampuannya jika berlatih bersama Guardiola.


"Aku sangat bersemangat. Cukup dengan mengenal Pep Guardiola akan menjadi suatu kehormatan dan itu akan menjadi lebih besar lagi jika aku bekerja untuknya," ungkap Kirchhoff.


Guardiola akan memulai tugas barunya di Allianz Arena pada 1 Juli 2013. Mantan pelatih Barcelona itu menggantikan Juup Heynckes yang telah memutuskan pensiun akhir musim ini.


Sepanjang kariernya di Barcelona, Guardiola cukup sukses dengan mempersembahkan 14 gelar bagi skuad Blaugrana. Selain itu, pria berusia 42 tahun itu juga sempat mendapatkan penghargaan sebagai pelatih terbaik di dunia dari FIFA pada 2011.


"Aku yakin berlatih bersamanya akan menjadi luar biasa. Aku tidak bisa menyembunyikan kenyataan bahwa aku benar-benar tak sabar untuk melakukannya. Aku sangat menantikan tantangan yang luar biasa ini di Bayern," kata Kirchhoff.


"Sudah saatnya aku menghadapi tantangan baru dan mengambil langkah berikutnya. Aku ingin meninggalkan zona nyamanku di Mainz," tegasnya kemudian.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts