Home » » Kiper Tahiti Pasrah Jika "Dibantai" El Matador

Kiper Tahiti Pasrah Jika "Dibantai" El Matador

Written By Unknown on Thursday 20 June 2013 | 07:03


RIO DE JANEIRO, KOMPAS.com - Kiper Tahiti, Mikael Roche, mengaku gentar menghadapi Spanyol pada lanjutan penyisihan Grup B Piala Konfederasi 2013 di Stadion Maracana, Kamis (20/6/2013). Bahkan, ia menilai La Furia Roja mampu mengalahkan timnya dengan selisih gol lebih dari dua digit.


Melawan Tahiti, Spanyol di atas kertas memang lebih diunggulkan. Bahkan, Tahiti pada pertandingan pertama menjadi santapan lezat bagi Nigeria yang mampu mencetak enam gol dalam laga yang berakhir 6-1.


Apalagi, Spanyol jelas mengincar poin penuh agar mengamankan tiket semifinal. Selain itu, skuad asuhan Vicente Del Bosque itu juga tentunya akan mengejar jumlah gol banyak agar produktivitas lebih baik dari Nigeria.


"Kami tidak malu jika kalah dengan margin besar. Aku memiliki sedikit kewaspadaan bahwa Spanyol bisa mendapatkan torehan dua digit jika mereka mau," ujar Roche.


"Tujuan kami adalah untuk bertandingan dengan sebuah kehormatan. Ini adalah sebuah kejadian normal jika Spanyol keluar sebagai pemenang. Mereka profesional, kami tidak," tambahnya.


"Meski begitu, kami akan memberikan yang terbaik. Kami akan menghormati Spanyol dan tidak akan mencoba bertanding dengan 'menendang' mereka," tuturnya lagi.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts