Home » » Walcott Ingin Tuntaskan Tugas di Arsenal

Walcott Ingin Tuntaskan Tugas di Arsenal

Written By Unknown on Thursday 2 May 2013 | 13:26


LONDON, KOMPAS.com - Bomber Arsenal, Theo Walcott, mengaku akan berusaha menuntaskan tugasnya mengamankan klubnya di peringkat empat besar Premier League musim ini. Ia berharap bisa terus mencetak gol untuk mewujudkan hal tersebut.


Arsenal berada di peringkat empat klasemen sementara Premier League dengan poin 64, unggul dua poin dari pesaing terdekat, Tottenham Hotspur, di peringkat kelima. Namun, Spurs sedikit diuntungkan karena baru menjalani 34 pertandingan ketimbang Arsenal yang sudah melakoni 35 laga.


Walcott berharap Arsenal bisa meraih poin penuh di tiga laga sisa Premier League. Ia pun mengakui akan terus berusaha untuk mencetak gol meski kini dirinya lebih sering dimainkan sebagai pemain sayap.


"Aku bermain beberapa pertandingan di sana (posisi gelandang) dan aku ingin lebih banyak bermain lebih ke depan hingga akhir musim ini. Aku mencetak banyak gol musim ini ketika bermain di lini depan, jadi aku harus menunjukkan apa yang dapat aku lakukan," ujar Walcott seperti dilansir



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts