Home » » Vilanova: Barca Tak Boleh Berpikir soal Gol

Vilanova: Barca Tak Boleh Berpikir soal Gol

Written By Unknown on Wednesday 1 May 2013 | 10:56


BARCELONA, KOMPAS.com - Pelatih Barcelona, Tito Vilanova, mengatakan, timnya tak boleh berpikir soal mencetak gol, tetapi soal bagaimana bermain dengan baik, saat melakoni leg kedua semifinal Liga Champions, melawan Bayern Muenchen, di Camp Nou, Rabu (1/5/2013).


Barcelona menjamu Bayern dengan target harus menang 5-0 untuk masuk final, mengingat pada leg pertama mereka kalah 0-4. Sejumlah pemain Barcelona mengatakan, untuk memperbesar peluang mencapai target, mereka perlu mencetak gol pada menit-menit awal.


"Para pemain tahu bagaimana sulitnya pertandingan nanti. Kami adalah Barca dan kami tak boleh menyerah. Jika kami tak masuk final, kami akan keluar dengan kepala tegak dan membuat suporter bangga," ujar Vilanova.


"Kami tahu, kami harus mencetak gol, tetapi kami harus mencapai level permainan terbaik kami. Kami harus mempertahankan semua hal baik yang telah kami raih dan berusaha menjadi lebih baik dari Bayern."


"Tak perlu mencetak dua gol sebelum turun minum. Bayern, misalnya, hanya mencetak satu gol (pada paruh pertama leg pertama di Allianz Arena, 23 April 2013)," tambahnya.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts