Home » » Ronaldo Enggan Bahas Masa Depannya

Ronaldo Enggan Bahas Masa Depannya

Written By Unknown on Wednesday 1 May 2013 | 10:56


MADRID, KOMPAS.com - Setelah Real Madrid tersingkir dari ajang Liga Champions, Cristiano Ronaldo masih tak ingin membahas kelangsungan kariernya bersama Los Blancos. Saat ini ia masih terikat kontrak hingga 2015, namun beberapa selentingan mengabarkan Ronaldo kemungkinan akan pergi sebelum kontraknya selesai.


Mantan klub Ronaldo, Manchester United, dikabarkan siap menampung Ronaldo kembali pada bursa transfer musim panas ini, sementara Real Madrid masih menunda rencana pembicaraan dengan Ronaldo mengenai perpanjangan kontrak.


"Aku masih punya dua tahun sisa kontrak dan tak ada masalah dengan itu. Yang jelas, di klub mana pun bermain aku ingin selalu menang. Itu saja yang kupikirkan," kata Ronaldo kepada Sky Sport.


Kapten tim nasional Portugal ini pun tak mau membicarakan soal pelatih Real Madrid Jose Mourinho yang terus mengisyaratkan akan meninggalkan El Real untuk kembali melatih di Inggris musim depan.


"Aku tak tahu soal itu, sungguh. Aku tak perlu bicara soal orang lain, aku hanya memikirkan tim dan diriku sendiri. Itu saja. Masa depan pemain lain atau pelatih tak ada hubungannya denganku," kata Ronaldo.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts