Home » » Suarez Tak Berpikir Tinggalkan Liverpool

Suarez Tak Berpikir Tinggalkan Liverpool

Written By Unknown on Sunday 5 May 2013 | 05:11


LIVERPOOL, KOMPAS.com - Penyerang Luis Suarez menyatakan masih akan bermain untuk Liverpool setidaknya hingga kontraknya habis pada Juni 2018.


Hal tersebut berkaitan dengan insiden penggigitan yang dilakukan Suarez terhadap bek Chelsea, Branislav Ivanovic, pada lanjutan Premier League, di Anfield, 21 April 2013, yang berujung sanksi skors sepuluh pertandingan dari FA untuk Suarez.


Selain itu, Suarez juga mendapatkan sanksi sosial. Banyak orang mengecam tindakannya, apalagi karena pada 2011, Suarez pernah diskors delapan pertandingan karena melakukan pelecehan rasial kepada bek Manchester United, Patrice Evra.


Sejumlah kalangan menilai, tekanan-tekanan itu bisa membuat Suarez mempertimbangkan hengkang dari Inggris. Sejumlah klub besar, antara lain Bayern Muenchen disebut media-media Inggris siap merekrut Suarez pada bursa transfer musim panas ini.


"Aku punya kesepakatan dengan Liverpool dan klub ini tempat aku berada sekarang dan masa mendatang," ujar Suarez.


Mengenai sanksi skors 10 pertandingan yang membuatnya tak bisa tampil pada derbi Merseyside, Minggu (5/5/2013), Suarez mengatakan, "Sejak aku tiba di sini, aku melihat betapa istimewanya derbi (Merseyside), jadi aku kecewa karena tak bisa tampil. Namun, kami punya skuad besar yang bisa berfungsi tanpa diriku."



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts