Home » » Persib Ditahan Persela

Persib Ditahan Persela

Written By Unknown on Thursday 2 May 2013 | 04:56


JAKARTA, KOMPAS.com - Persib Bandung hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Persela Lamongan dalam laga terakhir putaran pertama Indonesia Super League (ISL) di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (2/5/2013).


"Maung Bandung" sebetulnya mampu unggul terlebih dulu berkat gol yang diciptakan M Ridwan pada menit ke-49. M Ridwan berhasil menaklukkan kiper Choirul Huda setelah memanfaatkan bola rebound dari tendangan bebas Firman Utina.


Kemenangan yang sudah di depan mata akhirnya sirna. Tim tuan rumah berhasil mencetak gol balasan lewat aksi Samsul Arif pada menit ke-76. Gol berawal dari sepakan Inkyun Oh yang gagal diantisipasi Naser Al Sebai. Bola kemudian jatuh ke kaki Samsul Arif, dan tanpa membuang waktu mantan pemain Persibo Bojonegoro tersebut melepaskan tembakan kemudian yang gagal diantisipasi I Made Wirawan.


Skor 1-1 bertahan hingga laga usai. Dengan hasil ini, Persib harus turun satu peringkat ke peringkat keempat dengan merangkum 34 poin. Posisi mereka direbut oleh Sriwijaya FC yang pada laga lain berhasil mengalahkan Persiram Raja Ampat 1-0. Tim berjuluk "Laskar Wong Kito" tersebut mengoleksi 35 poin, tertinggal enam poin dari Persipura Jayapura di puncak klasemen.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts