Home » » Perez: Bale Lahir untuk Jadi Pemain Madrid

Perez: Bale Lahir untuk Jadi Pemain Madrid

Written By Unknown on Thursday 30 May 2013 | 03:48


MADRID, KOMPAS.com - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, kembali mengindikasikan, gelandang Tottenham Hotspur, Gareth Bale, akan segera bergabung bersama skuad Los Galacticos musim depan. Ia menilai, Bale sudah ditakdirkan untuk menjadi pemain Madrid.


Bale masih terikat kontrak dengan Tottenham hingga 2016. Namun, menurut media-media Inggris dan Spanyol, pemain berusia 23 tahun tersebut mungkin pindah ke Santiago Bernabeu akhir musim ini.


"Gareth Bale telah dilahirkan untuk bermain di Real Madrid," ujar Perez.


Selain Perez, beberapa penggawa Madrid juga menyambut baik kabar bakal hijrahnya Bale ke Madrid. Penyerang Madrid, Alvaro Morata, menilai Bale akan meraih kesuksesan jika benar-benar memutuskan bergabung dengan klubnya musim depan.


"Dia akan menjadi rekrutan bagus untuk klub. Bale adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan di Real Madrid kami selalu mendapatkan yang terbaik. Aku yakin jika klub menginginkannya dia akan menjadi perekrutan yang hebat," kata Morata.


Spekulasi kepindahan Bale tidak lepas dari rencana Perez untuk menjadikan Zinedine Zidane sebagai direktur olahraga Madrid. Jika Zidane berada di posisi tersebut, maka Bale berpotensi menjadi target transfernya karena ia pernah mengatakan Bale adalah pemain yang paling memikatnya setelah Cristiano Ronaldo (Madrid) dan Lionel Messi (Barcelona).


"Saya menyaksikan pertandingan Tottenham dengan alasan agar bisa melihat Bale bermain. Selain Ronaldo dan Messi, yang merupakan pemain top, saya mesti mengakui bahwa Bale adalah pesepakbola yang paling mengesankan saya," kata Zidane.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts