Home » » Lewandowski Fokus Hancurkan Bayern

Lewandowski Fokus Hancurkan Bayern

Written By Unknown on Monday 20 May 2013 | 03:11


DORTMUND, KOMPAS.com - Striker Borussia Dortmund, Robert Lewandowski, menyayangkan kekalahan timnya 1-2 dari Hoffenheim, Sabtu (18/5/2013), pada partai terakhir Bundesliga. Meski kalah, Lewandowski yakin hal itu takkan berpengaruh kepada penampilan Dortmund di final Liga Champions.


Pada laga melawan Hoffenheim, Dortmund yang tampil di depan publik sendiri gagal membawa kemenangan. Lewandowski sempat mencetak gol pembuka pada menit ke-6. Akan tetapi, Hoffenheim mampu membalikkan keadaan melalui dua gol Sejad Salihovic pada menit ke-77 dan ke-82.


Setelah laga ini, Dortmund akan bertanding di partai pamungkas kompetisi tertinggi antarklub Eropa, Liga Champions. Di final yang akan berlangsung pada Sabtu (25/5/2013) di Stadion Wembley, Die Borussen akan berjumpa wakil sesama Jerman, Bayern Muenchen.


"Kami tak berbicara mengenai pertandingan melawan Hoffenheim. Yang terpenting sekarang adalah laga final dan kami akan konsentrasi pada pertandingan tersebut," tegas Lewandowski di situs resmi klub.


"Pertandingan melawan Hoffenheim, atau hasil imbang melawan Wolfsburg akan tetap berada di pikiran dan kami bawa ke lapangan. Yang terjadi, biarlah terjadi. Laga final pasti berbeda. Anda harus yakin hal itu," lanjutnya.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts