Home » » Lampard: Mourinho Pelatih Hebat, tapi...

Lampard: Mourinho Pelatih Hebat, tapi...

Written By Unknown on Thursday 9 May 2013 | 07:51


LONDON, KOMPAS.com - Gelandang Chelsea, Frank Lampard, menilai pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, adalah sosok pelatih hebat yang dapat meraih kesuksesan di klub mana pun. Hal itu diungkapkannya menanggapi rumor kembalinya Mourinho ke Chelsea pada musim depan.


Mourinho masih terikat kontrak dengan Madrid hingga 2016. Namun, setelah Madrid tersingkir di babak semifinal Liga Champions, Selasa (30/4/2013), Mourinho kembali mengatakan bahwa ia mungkin meninggalkan Santiago Bernabeu pada akhir musim ini dan kembali ke Inggris.


"Aku pikir itu akan menjadi sesuatu hal yang bagus bagi klub. Dia adalah pelatih sukses dan dia dapat melakukan hal hebat untuk klub mana pun. Tapi, sulit untuk berkomentar (kepindahannya ke Chelsea) karena musim ini masih berjalan dan pelatih juga tidak ada di sini dan belum memutuskan. Itu akan dapat membuat kita mudah berspekulasi," ujar Lampard.


"Aku telah melihat spekulasi seperti ini sebelumnya dan pada akhirnya pelatih yang berbeda justru yang memasuki ruang ganti. Jadi, Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi ke depannya. Tapi, dia (Mourinho) adalah pelatih besar jika tidak menjadi pelatih terhebat dalam dunia sepak bola," tambahnya.


Chelsea saat ini ditangani oleh Rafael Benitez yang menggantikan posisi Roberto Di Matteo. Benitez memang hanya dikontrak sampai akhir musim. Abramovich merasa tak puas dengan kepelatihan Benitez. Namun, dia tahu tak bisa membuat perubahan pelatih sebelum kompetisi berakhir.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts