Home » » "Macan Kemayoran" Ditempa di Yogyakarta

"Macan Kemayoran" Ditempa di Yogyakarta

Written By Unknown on Thursday 2 May 2013 | 03:11


JAKARTA, KOMPAS.com - Persija Jakarta dijadwalkan akan menggelar pemusatan latihan di lapangan Semail, Bantul, Yogyakarta, pada 2-8 Mei. Pemusatan latihan ini sebagai persiapan "Macan Kemayoran" jelang tampil dalam putaran kedua Indonesia Super League (ISL).


"Para pemain diharapkan lebih berkonsentrasi demi memenuhi target kami lolos dari zona degradasi. Karena itu, kami mengubah suasana latihan dengan menggelar TC (Trainning Camp) di Yogyakarta," jelas pelatih Benny Dollo saat dihubungi wartawan, Kamis (2/5/2013).


Persija memang sedang terpuruk. Tim Ibukota tersebut mengakhiri putaran pertama dengan status juru kunci setelah menelan sebelas kekalahan dan hanya mampu meraih tiga kemenangan, serta tiga hasil imbang.


Benny menjelaskan, pemusatan latihan ini akan dihadiri 17 pemain, termasuk enam pemain baru yakni Andritany Ardiyasa, M Ilham, Glen Poluakan (gelandang/PSPS), Rohit Chan, Jamie Coyne (Bek/Sriwijaya), dan Emmanuel Kemone (Striker/Belgia). TC ini, lanjut Benny, diharapkan mengasah kolektivitas dan individu para pemain.


"Kami berharap mereka (enam pemain baru) bisa beradaptasi dengan tim. Lewat TC ini, saya juga ingin melihat gambaran awal kekuatan tim menatap putaran kedua kompetisi," tutur Bendol, sapaan akrab Benny.


"Namun, kami masih menunggu pemain yang belum bergabung seperti M Ilham, Fabiano Beltrame, dan Glen Poluakan. Soal Fabiano, belum ada keputusan mengenai masa depan dia. Jadi dia masih tetap ikut latihan bersama kami," sambungnya.


Persija sendiri akan mengawali putaran kedua saat menjamu Persiba Balikpapan pada 11 Mei mendatang.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts