Home » » Hummels: Tak Ada Kontak dengan Barcelona

Hummels: Tak Ada Kontak dengan Barcelona

Written By Unknown on Monday 20 May 2013 | 11:26


DORTMUND, KOMPAS.com - Bek Borussia Dortmund, Mats Hummels, kembali membantah spekulasi mengenai masa depannya, termasuk isu akan ke Barcelona. Pemain berusia 24 tahun ini menegaskan bahwa partai final Liga Champions melawan rival senegara Bayern Muenchen tak akan menjadi laga terakhirnya bersama Die Borussen.


Hummels memang kerap dikaitkan dengan raksasa Spanyol, Barcelona, yang dikabarkan tertarik meminangnya.


"Tidak ada kontak apa-apa dengan Barcelona, atau klub lain," tegas Hummels kepada media Jerman, Kicker.


"Bukan tugasku menanggapi rumor yang dibuat orang lain. Sekarang aku sudah memberi tanggapan, aku harap kini semua orang bisa mempercayainya," jelas Hummels.


Pemain nasional Jerman ini pun lebih memilih memfokuskan diri menyiapkan laga final di Wembley melawan Bayern, 25 Mei nanti. Ia sempat terancam tak bisa memperkuat Die Schwarzegelbe akibat cedera dalam pertandingan pekan terakhir Bundesliga 1 melawan Hoffenheim. Namun, pemeriksaan dokter menyatakan bahwa ia hanya terkilir dan memiliki peluang besar untuk sembuh dan bermain tepat pada waktunya.


"Pertandingan melawan Bayern nanti akan sangat ketat," kata bek bertinggi 192 cm ini.


Namun Hummels yang semasa remaja pernah memperkuat Bayern ini tak bisa memastikan apakah laga yang disebut Der Klassiker tersebut akan menjadi laga yang sarat serangan. "Aku tak tahu berapa banyak gol yang mungkin tercipta di Wembley nanti," kata Hummels.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts