Home » » Formula Barito Meredam Naga Mekes

Formula Barito Meredam Naga Mekes

Written By Unknown on Monday 20 May 2013 | 03:41


JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih Barito Putera, Salahuddin, mengaku telah menemukan formula untuk meredam Mitra Kukar saat kedua tim melakoni derbi Kalimantan di Stadion Demang Lehman, Selasa (21/5/2013).


Barito merupakan tim promosi yang tampil cukup gemilang sepanjang musim ini. Tim berjuluk Laskar Antasari tersebut berhasil menembus peringkat keenam dengan mengoleksi 28 poin dari 19 laga. Sementara Mitra Kukar bertengger di peringkat kelima dengan merangkum 35 poin dari 18 laga.


Salahuddin menilai, Mitra merupakan tim yang diperkuat pemain-pemain berkualitas. Terlebih, tim berjuluk Naga Mekes tersebut baru berhasil memboyong Ilija Spasojevic dari PSM Makassar. Kemungkinan besar pemain asal Montenegro tersebut bakal dimainkan pada pertandingan nanti.


"Tanpa Spaso pun, mereka sudah bagus. Oleh karena itu, saya meminta anak-anak bermain disiplin dan menekan mereka. Mereka tidak boleh dibiarkan mengembangkan permainannya," jelas Salahuddin kepada Kompas.com, Senin (20/5/2013).


Salahuddin pun menilai kemenangan bukan target yang muluk-muluk bagi anak asuhnya pada pertandingan nanti. Demi meraih target tersebut, Salahuddin menyatakan akan menurunkan kekuatan terbaiknya, termasuk memasang Coulibaly Djibril sejak menit-menit awal. Bomber asal Mali tersebut sukses mencetak 14 gol, menempatkan namanya di urutan kedua jajaran top scorer ISL.


"Kami sudah melakukan persiapan yang baik selama seminggu. Selain itu, tidak ada yang tidak mungkin di dalam sepak bola. Kami pernah mengalahkan Arema Indonesia tim yang bertabur bintang dengan skor 1-0," tuturnya.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts