Home » » Fabregas Bertahan di Camp Nou

Fabregas Bertahan di Camp Nou

Written By Unknown on Thursday 9 May 2013 | 09:11


BARCELONA, Kompas.com - Keinginan sejumlah klub untuk mendapatkan Cesc Fabregas tampaknya akan sia-sia. Pasalnya, gelandang asal Spanyol itu dilaporkan ingin bertahan di Barcelona untuk berjuang sekuat tenaga mendapatkan tempat di tim inti, sehingga mendapatkan banyak kesempatan bermain pada musim depan.


Dalam beberapa pekan terakhir, Fabregas dihubung-hubungkan dengan sejumlah klub elite Eropa. Bekas klubnya, Arsenal, dikabarkan sangat tertarik untuk kembali memboyongnya ke Emirates Stadium, meskipun harus bersaing dengan klub Serie-A, AC Milan.


Akan tetapi, Marca mengabarkan bahwa sang pemain tak ingin kembali ke London. Laporan bahwa pemain timnas Spanyol ini sudah membeli rumah baru di ibukota Inggris tampaknya tak terwujud, karena dia justru sudah membeli rumah baru di Barcelona.


Fabregas ditengarai lebih bersemangat bertahan di Camp Nou untuk musim depan, karena dia punya keinginan kuat untuk terlibat dalam pertandingan-pertandingan besar Barcelona, menyusul performanya yang tidak konsisten sepanjang musim 2012-13, sehingga tak selalu jadi pilihan utama.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts