Home » » Dua Bintang Persebaya 1927 Diyakini Bertahan

Dua Bintang Persebaya 1927 Diyakini Bertahan

Written By Unknown on Friday 3 May 2013 | 03:41


JAKARTA, KOMPAS.com - Persebaya 1927 optimistis Andik Vermansyah dan Taufik bakal bertahan. Pasalnya, bagi Andik dan Taufik, "Bajul Ijo" seperti rumah kedua bagi kedua pemain bintang tersebut.


Andik gencar diberitakan diminati Persija Jakarta dan Persib Bandung. Sementara Taufik menjadi target utama "Macan Kemayoran". Andik membenarkan telah mendapatkan tawaran dari Persija dan Persib. Namun, Direktur PT Persebaya Indonesia, Cholid Goromah, menilai kepergian Andik dan Taufik dari Persebaya sebagai sesuatu yang mustahil, mengingat kedua pemain tersebut dibesarkan oleh Persebaya.


"Impossible. Setahu saya, Andik dan Taufik, selama Persebaya masih membutuhkan, mereka tidak mungkin hengkang. Persebaya sudah menjadi rumah kedua bagi mereka," tegas Cholid kepada Kompas.com, Jumat (3/5/2013).


Cholid juga berjanji akan berusaha melunasi tunggakan gaji agar kedua pemain tersebut bisa bertahan. Rumor yang berkembang, Persebaya menunggak gaji kedua pemain tersebut selama dua bulan. "Hari ini, semua permasalahan gaji akan dibicarakan," tutur Cholid.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts