Home » » Conte Bertekad Pecahkan Rekor Capello

Conte Bertekad Pecahkan Rekor Capello

Written By Unknown on Friday 10 May 2013 | 12:41


TURIN, KOMPAS.com - Meski sudah memastikan juara Liga Serie-A musim 2012-13, Pelatih Juventus, Antonio Conte, masih belum puas. Ia menekankan kepada timnya untuk tetap serius di dua laga terakhir demi memecahkan rekor Fabio Capello.


Di puncak klasemen, Juventus mengumpulkan nilai 86 dan tak terkejar pesaing terberatnya, Napoli. Serie-A masih menyisakan dua laga dan Conte berharap timnya bisa memenangkannya. Jika ini terjadi, maka Juve akan mengumpulkan nilai 92 di akhir musim. Itu akan mengalahkan rekor perolehan Juve saat masih dipegang Fabio Capello pada musim 2005-06, yakni 91 poin. Meski saat itu Juve juga juara, namun gelarnya akhirnya dibatalkan karena kasus skandal pengaturan skor.


"Kami ingin mencoba dan meneruskan apa yang sudah dilakukan sejauh ini, juga mengakhiri musim kompetisi dengan cara sebaik mungkin," kata Conte, Jumat (10/5/2013).


"Kami tetap membutuhkan dua kemenangan lagi demi rekor yang sangat penting. Sehingga, kami memiliki motivasi tambahan. Jika kami bisa memecahkan rekor maka akan memberi kepuasan lebih," tambahnya.


"Tahun lalu kami memiliki perayaan (gelar juara) yang indah. Maka, saya meminta suporter untuk tak masuk lapangan pada akhir pertandingan. Kami ingin mengangkat trofi di depan suporter kami. Kami ingin merayakan semuanya secara bersama-sama dengan cara terbaik," tandasnya.


Dua laga terakhir Juve ada melawan Cagliari pada Sabtu (11/5/2013) dan terakhir pertandingan tandang di kandang Sampdoria, delapan hari berikutnya. (GL)



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts