Home » » Bibi Zapata Dibebaskan Polisi dari Penculik

Bibi Zapata Dibebaskan Polisi dari Penculik

Written By Unknown on Thursday 2 May 2013 | 07:26


PADILLA, KOMPAS.com - Bibi bek AC Milan Cristian Zapata, Limbania Zapata, dibebaskan polisi Kolombia dari sekelompok orang bersenjata yang menculiknya, Kamis (2/5/2013).


Limbania diculik dari rumahnya, di Padilla, pada Rabu (1/5/2013). Polisi Kolombia diperkirakan membebaskan Limbania dalam waktu 18 jam sejak penculikan.


Menurut Limbania, orang-orang bersenjata itu menculiknya untuk meminta tebusan dari ayah Cristian Zapata.


"Saat itu, saya berada di rumah. Tiba-tiba, seorang pria bertudung memukul jendela, mengancam saya dan ibu saya," aku Limbania.


"Mereka mengatakan, mereka menginginkan tebusan dari saudara saya, ayah Cristian. Awalnya, mereka mengatakan akan membunuh saya, tetapi kemudian mereka menjamin saya tak akan disakiti," tambahnya.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts