Home » » Abbiati Perpanjang Kontrak

Abbiati Perpanjang Kontrak

Written By Unknown on Monday 20 May 2013 | 05:26


MILAN, Kompas.com - Penjaga gawang veteran AC Milan, Christian Abbiati, mengonfirmasi bahwa dia telah sepakat untuk menandatangani kontrak baru dengan klub. Dengan demikian, kiper berusia 35 tahun tersebut akan tetap mengenakan kostum Rossoneri hingga musim 2014.


"Saya sudah memperbaruinya untuk satu musim lagi," ujar mantan penjaga gawang timnas Italia itu kepada Mediaset Premium, Senin (20/5/2013).


"Saya senang karena saya bisa melanjutkan petualanganku di sini. Milanello adalah rumahku."


Sepanjang musim 2013, Abbiati tampil sebanyak 28 kali dari total 38 pertandingan Serie-A. Dia juga mendapat kepercayaan mengawal gawang Milan di tujuh pertandingan Liga Champions serta satu pertandingan Coppa Italia.


Abbiati bergabung dengan Milan pada tahun 1998 dari Monza. Dia sempat dipinjamkan ke Juventus, Torino dan Atletico Madrid di pertengahan tahun 2000-an, sebelum kembali ke San Siro pada 2008.


Dengan demikian, musim depan Abbiati kembali berpeluang besar menjadi penjaga gawang Milan di kompetisi tertinggi antarklub Eropa, Liga Champions. Pasalnya, Milan berhasil meraih tiket tersebut, meski akan melalui fase kualifikasi, setelah finis di peringkat ketiga Serie-A.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts