Home » » Benitez: Keputusan Penalti yang Aneh

Benitez: Keputusan Penalti yang Aneh

Written By Unknown on Thursday 25 April 2013 | 15:41


BASEL, KOMPAS.com — Pelatih Chelsea, Rafael Benitez, menilai Basel tampil bagus, tetapi seharusnya tak mendapatkan hadiah penalti, saat menghadapi timnya pada leg pertama semifinal Liga Europa, di St Jakob Park, Kamis (25/4/2013).


Laga itu berakhir 2-1 untuk Chelsea. Sementara gol Chelsea dicetak Victor Moses (12) dan David Luiz (90+3), gol Basel diciptakan Fabian Schar pada menit ke-87.


Gol Schar merupakan hasil eksekusi penalti, yang diberikan karena wasit Pavel Kralovec menilai Cesar Azpilicueta melanggar Valentin Stocker.


""Menurut saya, ini adalah kemenangan yang kami layak dapatkan. Kami bermain melawan tim bagus. Anda bisa lihat intensitas dan tempo permainan, tetapi kami menciptakan cukup banyak peluang gol dan penalti itu, yang mengejutkan semua orang, bisa membuat hasil akhirnya berbeda," ulas Benitez.


"Semua orang di sekitar saya tak ada yang menilai bahwa itu penalti karena bola masih melayang. Itu keputusan yang aneh."


"Menang selalu merupakan sesuatu yang penting. Mencetak gol di kandang lawan juga penting, tetapi mencetak dua gol dan menang lebih baik. David Luiz melakukan tugas dengan sangat baik, tetapi saya sangat senang kepada semua pemain ini karena mereka semua bermain dengan baik," tuturnya.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts