Home » » Varane: Aku Belum Maksimal

Varane: Aku Belum Maksimal

Written By Unknown on Sunday 6 October 2013 | 23:11

MADRID, KOMPAS.com - Bek Real Madrid Raphael Varane mengaku merasa tersanjung disebut salah satu bek terbaik oleh pelatih Carlo Ancelotti. Meski begitu, ia menilai dirinya belum menunjukkan kemampuan terbaiknya, mengingat ia absen selama lima bulan karena cedera.

"Pujian Ancelotti membuatku ingin terus maju. Aku bermain di salah satu klub terbesar dunia bersama bek-bek hebat. Persaingan di Madrid ketat, namun memungkinkan aku terus berkembang," kata Varane kepada Telefoot.


Sebelumnya Ancelotti memuji penampilan Varane dengan menyebut pemain berpaspor Perancis tersebut sebagai salah satu bek tengah terbaik dunia. Berkah dari penampilannya bersama Madrid, Varane pun kembali dipanggil pelatih Didier Deschamps untuk memperkuat timnas Perancis dalam laga kualifikas Piala Dunia melawan Finlandia.


"Bermain untuk timnas adalah tantangan dan aku ingin bertahan. Aku senang karena dipanggil ke timnas memberi kepercayaan diri dan itu hal yang positif," pungkasnya.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts