Home » » "Bayern Tunjukkan Kualitasnya"

"Bayern Tunjukkan Kualitasnya"

Written By Unknown on Wednesday 2 October 2013 | 15:52



AFP/ANDREW YATES


Gelandang Bayern Muenchen, Franck Ribery (kanan), meringis kesakitan setelah berjibaku dengan bek Manchester City, Micah Richards, dalam laga fase Grup D di Etihad Stadium, Manchester, Rabu (2/10/2013). Bayern menang 3-1 dan Ribery mencetak gol pertama The Bavarian.


MANCHESTER, KOMPAS.com - Bek Manchester City Micah Richards mengakui kualitas yang ditunjukkan Bayern Muenchen setelah mereka takluk 1-3 di matchday kedua fase Grup D di Etihad Stadium, Rabu (2/10/2013) malam waktu setempat atau Kamis (3/10/2013) dini hari WIB. Di mata Richards, tim asuhan Josep Guardiola itu menunjukkan alasan mereka menjuarai Liga Champions musim lalu.

"Kami tahu mereka tim yang bagus, dan mereka menunjukkan alasan mereka menjadi juara Eropa. Robben dan Ribery sangat bagus," kata Richards.


Ia pun secara khusus menyoroti dominasi Die Roten di lapangan tengah, meski bermain tanpa penyerang.


"Mereka tak bermain dengan striker, namun memiliki sangat banyak pergerakan. Kami harus mengakui, kami kalah oleh tim yang lebih baik," pungkas Richards.


Dalam pertandingan tersebut, Guardiola memang tak memainkan Mario Mandzukic yang beroperasi di lini depan. Sebagai gantinya pelatih asal Spanyol ini menempatkan Thomas Mueller yang disokong Ribery, Robben dan Kroos.


Meski demikian, Bayern tetap tampil dominan dengan menguasai kepemilikan bola, serta mampu tiga kali menjebol gawang Joe Hart.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts