Home » » Totti: Roma Bisa Lakukan Apapun

Totti: Roma Bisa Lakukan Apapun

Written By Unknown on Saturday 5 October 2013 | 15:04

MILAN, Kompas.com - Kapten AS Roma, Francesco Totti, mengaku terkejut dengan performa timnya di awal musim ini. Pasalnya, Roma menjaga rekor 100 persen kemenangan usai taklukkan Inter Milan 3-0 di San Siro, Sabtu (5/10/2013) malam waktu setempat atau Minggu (6/10) dini hari WIB.

Pangeran Roma ini pun menambahkan, jika mereka terus bermain seperti ini, maka Roma bisa bersaing dengan tim mana pun. Yang terpenting sekarang, tambahnya, Roma harus menjaga konsistensi.


"Saya pikir kemenangan dan konsistensi tim ini merupakan hal terpenting, karena menang tujuh pertandingan secara berturut-turut bukan hal mudah," ujar pemain berusia 37 tahun ini kepada Sky Sport Italia usai pertandingan.


Dalam pesta kemenangan atas Inter, Totti menyumbang dua gol, sedangkan satu gol lainnya dihasilkan oleh Alessandro Florenzi. Tambahan tiga poin di pekan ketujuh ini membuat Roma mengumpulkan total 21 angka, dan mereka sukses mencetak 20 gol dan baru kemasukan satu kali.


"Kami berharap terus seperti ini. Kami tahu perjalanan masih panjang, tetapi dengan tim ini kami bisa melangkah jauh."


"Saya ragu orang menyangka awal seperti ini pada musim ini. Tim memiliki pemain dengan level internasional dan pikiran ini krusial. Ketika pikiranmu tenang, anda bisa melakukan apapun."


Mengenai peluang Roma meraih Scudetto, Totti tak menjawabnya secara gamblang. Jika pelatih Rudi Garcia mengatakan bahwa Giallorossi tak menjadi favorit juara Serie-A, Totti hanya mengatakan bahwa dalam kondisi sekarang apapun bisa dikatakan. Tetapi yang pasti, Roma berburu tempat di Liga Champions.


"Anda bisa mengatakan apapun sekarang. Kami adalah tim yang bisa berkompetisi dengan siapa pun. Banyak tim yang lebih kuat, tetapi kami akan bertarung untuk mencapai Liga Champions. Itulah tujuan kami."



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts