Home » » De Gea Disanjung Kiper Legendaris MU (Video)

De Gea Disanjung Kiper Legendaris MU (Video)

Written By Unknown on Sunday 6 October 2013 | 17:19

MANCHESTER, KOMPAS.com - Legenda Manchester United (MU), Peter Schmeichel, terkesan dengan penyelamatan yang dilakukan David de Gea pada laga melawan Sunderland, di Stadium of Light, Sabtu (5/10/2013).

Pada laga itu, MU berhasil menang tipis 2-1, setelah sempat tertinggal 0-1 lebih dahulu dari The Black Cats. Dua gol kemenangan MU diborong gelandang muda, Adnan Januzaj.


Namun, selain Januzaj, beberapa kalangan seperti Schmeichel juga memuji penampilan De Gea. Terdapat satu momen ketika De Gea melakukan penyelamatan gemilang untuk menggagalkan peluang emas gelandang Sunderland, Emanuele Giaccherini.


"De Gea melihat bola, mengikutinya, dan melakukan penyelamatan. Bagi saya, itu menjadi salah satu penyelamatan terbaik di Premier League. Bisa juga itu menjadi momen terpenting pada laga tersebut," puji Schmeichel.


Manajer David Moyes pun setuju dengan pujian yang diberikan Schmeichel kepada De Gea. "Itu merupakan penyelamatan luar biasa. De Gea membuat hal luar biasa. Saya katakan kepadanya saat istirahat, ia mungkin akan menyelamatkan tim dengan penyelamatan tadi," tandas Moyes.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts