Home » » Conte Enggan Disamakan dengan Mourinho

Conte Enggan Disamakan dengan Mourinho

Written By Unknown on Monday 7 October 2013 | 01:48

TURIN, KOMPAS.com - Pelatih Juventus, Antonio Conte, menolak disamakan dengan Jose Mourinho mengenai gaya melatih sebuah tim. Conte mengaku, ia hanya melakukan apa yang dipikirkan perlu untuk meningkatkan kinerja tim.

Media-media Italia mengklaim, Conte memiliki kesamaan dengan Mourinho dalam menangani mental pasukannya masing-masing. Mourinho dikenal sebagai seorang motivator ulung. Pun dengan Conte yang sukses membawa Juventus merebut scudetto dalam dua tahun terakhir.


Conte langsung membantah bila ia dikatakan mengikuti gaya melatih Mourinho. "Saya mengatakan banyak hal bahkan sebelum Mourinho tiba di Italia (untuk melatih Inter Milan)," tegas Conte.


"Saat masih di Siena, saya marah kepada semua orang, karena kami berada di posisi kedua dan masih saja ada yang mengeluh. Saya tidak terinspirasi oleh seseorang. Saya hanya mengatakan apa yang saya rasakan," lanjutnya.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts